Daftar Hewan Paling Kaya Terkaya Di Dunia



Jika sebutan terkaya atau paling kaya lebih sering digunakan untuk manusia, kali ini sebutan terkaya justru disematkan pada Hewan-hewan ini. Dengan jumlah kekayaan yang fantastis, hewan-hewan ini pun disebut sebagai Hewan terkaya di Dunia.

Siapa saja mereka? berikut daftar Hewan-hewan terkaya di Dunia :

7. Tinker

Setelah sang pemilik meninggal dunia, hidup tinker pun berubah drastis. Sang majikan, seorang nenek tua memberikannya  warisan sebesar  USD 160.000 atau sekitar Rp. 200 Juta. Namun sayangnya, alih-alih menikmati kekayaan yang didapatkannya.  Hidup Tinker justru terancam. Keputusan sang nenek untuk memberikan warisan padanya justru membuat pihak keluarga marah dan ingin membunuhnya. Dan karena hal tersebut, Tinker pun dipindahkan ke rumah  perlindungan.

6. Silverstone

Pada tahun 2014 total kekayaan Silverstone, seekor kura-kura yang berusia sekitar 50 tahun. Mencapai USD 27.000 atau sekitar Rp324 juta. Silverstone merupakan mantan hewan peliharaan perempuan bernama Christina Foyle. Silverstone mendapatkan nama tersebut setelah berhasil membuktikan dirinya mampu berjalan lebih cepat dari yang diharapkan. Hal itulah yang membuat Christina sangat menyanyanginya dan membuatnya memberikan sejumlah dana kepada kura-kura ini. Dengan jumlah kekayaan tersebut Silvestone berhasil menduduki peringkat ke 6.

5. Trouble

Nasib baik juga menghampiri Trouble, ketika Leona Hemsley yang merupakan pemilikya yang meninggal dunia, ia memutuskan untuk mewarisi harta kekayaannya pada Trouble senilai USD 12 juta atau sekiar Rp150 miliar. Namun sayangnya Troble hanya menerima jatah warisan USD 1,6 juta atau sekitar Rp20 miliar saja. Hal ini dikarenakan pihak keluarga Hemsley berusaha merebut harta yang diwariskan pada Trouble. Cucu-cucu Leona mengatakan, mereka khawatir apa yang dilakukan nenek mereka merupakan kesalahan akibat gangguan kesehatan mental yang dialaminya.

4. Gigoo

Berbeda dengan Ayam yang pada umumnya dijadikan makanan sehari-hari oleh setiap orang. Giggo Ayam betina milik Miles Blackwell jutru mendapatkan warisan dalam jumlah besar. Total warisan yang didapatkan ayam betina ini sebesar USD 10 Juta atau sekitar Rp. 125 miliar, ayam ini pun berhasil menduduki urutan ke 4 sebagai hewan terkaya di dunia.

3. Blackie

Blackie berhasil masuk Guinnes Book Of  World Records sebagai kucing terkaya di dunia. Total kekayaan yang dimiliki kucing hitam ini senilai USD 25 juta atau sekitar Rp312, 5 miliar. WOW!. Blackie mendapatkan kekayaan ini dari pemiliknya, seorang pertapa kaya raya yang bernama Ben Rea. Bagi Rea, kucing ini mempesona hingga apapun akan diberikannya pada kucing ini.

2. Kalu

Kisah ini berawal ketika Kalu, seekor simpanse diselamatkan oleh Patricia O’Neill putri dari bangsawan, Countess of Kenmore dan mantan juara olimpiade  renang Frank O’Neill. Saat itu, Kalu terikat di pohon di luar rumah Konsulat Jendral Argentina saat perang saudara Zaire. Mulai saat itu, hidup Kalu pun berubah. Ia dibawa untuk tinggal bersama mereka, di rumah mereka dic Cape Town, Afrika Selatan. Sejak orang tuanya meninggal, Patricia mewarisi rumah lain dan peternakan di Australia senilai USD 90 juta atau sekitar Rp1,125 triliun. Yang mengejutkan adalah ketika Patricia memutuskan Kalu-lah yang akan menjadi pewaris semua harta miliknya, bukan anggota keluarganya yang lain.

1. Gunther IV

Gunther menduduki urutan pertama sebagai hewan terkaya di Dunia. Total kekayaan yang dimiliki Gunther sebesar USD 372 juta! Jauh melebihi hewan terkaya dibawahnya. Kekayaan itu di dapat dari warisan bangsawan bernama Karlotta Lieberstein yang meninggal dunia. Awalnya ia memberikan hartanya dalam jumlah besar pada Gunther III, yang merupakan ayah dari Gunther IV. Setelah Gunther III mati, harta tersebut dialihkan pada anaknya.
Anjing terkaya  ini juga memiliki rumah bekas penyanyi Madonna di Miami dan sebuah Vila Di Bahama lengkap dengan pelayan-pelayan handal. Anda bisa bayangkan apa saja yang bisa Anda dapatkan dengan uang lebih dari Rp. 1 triliun.

Work Hard and Be Grateful

Dengan total kekayaan sebesar itu, bisa dibayangkan benda apa saja yang bisa dapatkan. Well, satu hal yang harus di garis bawahi. Walaupun jumlah warisan yang didapatkan hewan-hewan ini dapat membuat kita iri. Namun tetap, kerja keras lah yang terpenting. Dengan kerja keras kita dapat belajar menghargai dan bersyukur atas hidup yang kita nikmati. Work hard and Be grateful teman cermat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please do not Spam, We will report your account to Google and add it as Spammer. Thanks

Kuta Dana Mitra feeds